Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat PDF
Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat PDF

Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat PDF ~ Mungkin kita akan bingung dan bertanya-tanya ketika membaca judul buku Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat. Memang menjadi bodo amat ada seninya? Memang, benar-benar bodo amat harus berseni? Apa yang dimaksud dengan Mark Manson dalam buku ini?

Bicara tentang penulis, Mark Manson memulai karirnya di dunia digital sebagai blogger sejak 2009. New Yorker memperoleh kesuksesan dengan blognya yang telah dikunjungi sekitar dua juta orang setiap bulan. Mark lagi mencuri perhatian publik ketika buku “The Subtle Art Of Not Giving F^CK diterbitkan dan dimasukkan dalam daftar buku penjual terbaik dari New York Times dan Washington Post. Belum lama ini, akhirnya buku terjemahan di Indonesia diterbitkan dengan judul Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat.

Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat

Pengertian Pentas Seni Dan Pergeseran Maknanya

Lalu, apa hubungan Seni dengan menjadi bersikap bodo amat? Tidak memberi tahu para pembaca untuk sepenuhnya mengabaikan semuanya. Sebaliknya, Mark ingin membuka pikiran kita bahwa ada hal-hal penting yang dirasakan mereka perlu dipertanyakan dalam hidup. Dalam buku oranye ini, Mark akan membantu kita menjadi lebih cuek terhadap hal-hal yang kurang penting melalui tiga seni.

Kunci dari seni pertama adalah periode bodoh dari semua hambatan dan perjuangan dalam mencapai sesuatu yang kita inginkan. Kita harus menghadapi dan menikmatinya karena dalam mengejar prestasi, harus ada hambatan yang muncul. Seni kedua, menemukan hal-hal penting dan bermakna untuk diprioritaskan sehingga Anda dapat lebih mudah untuk waktu bodoh hingga hal-hal sepele. Seni ketiga memperkuat seni sebelumnya, yang kita mulai dapat memilah yang lebih penting saat tumbuh dewasa. Meskipun hal-hal penting tampaknya sederhana, tetapi kami dapat tetap senang dengan kesederhanaan.

Mark Manson menuangkan idenya dan argumennya secara langsung dan terstruktur. Tidak lupa ditekankan dengan cerita tentang pengalaman hidupnya. Mark juga menambahkan sejumlah kisah nyata dari beberapa tokoh yang mungkin belum pernah didengar, seperti Charles Bukowski, Dave Mustaine, dan William James. Berbagai analogi yang disajikan oleh Mark juga akan membuat pembaca mengatakan pada diri mereka sendiri, “Ya juga!”

Download With Ads

Download Without Ads

[arm_restrict_content plan=”registered,” type=”show”]

[armelse][arm_form id=”102″ form_position=”center” assign_default_plan=”0″ logged_in_message=”You are already logged in.”] [/arm_restrict_content]